Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Kenas/Jenna ke Babak Utama
20 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Kenas/Jenna ke Babak Utama
 
 

PB Djarum berhasil menambah wakilnya untuk berlaga di nomor ganda campuran dewasa. Adalah Kenas Adi Haryanto/Jenna Gozali yang berhasil meraih tiket ke babak utama setelah melakoni final kualifikasi pada Selasa (20/5) malam. Berhadapan dengan Almi Kamsidin/Raida Azizah dari PB Kudadisko, Kenas/Jenna tak menemui banyak kesulitan dan langsung menang telak 21-6 dan 21-9.

Namun memasuki babak utama, mereka tak bisa lagi bersantai. Ada wakil Pelatnas, Arya Maulana Aldiartama/Maretha Dea Geovani sudah menanti. "Saya dan Kenas baru berpasangan kali ini, jika ditanya target pun sebenarnya pelatih tidak menargetkan apa-apa, kami berdua hanya ingin bisa memberikan permainan terbaik kami, dan semoga hasilnya bisa maksimal," ujar Jenna.

Langkah Kenas/Jenna memang tidak akan mudah. Jika mereka mampu melalui Arya/Maretha maka selanjutnya runner up Djarum Sirnas Jakarta, Fran Kurniawan/Komala Dewi sudah menanti. "Undian kami memang cukup berat, jika bisa menang di babak pertama, Fran/Dewi sudah menanti," lanjutnya.

Laga babak pertama pun baru akan dimulai pada Kamis (22/5) mendatang. "Kuncinya, nothing to lose saja. Semoga bisa memuaskan hasilnya," pungkas Jenna.

Selain Kenas/Jenna di babak utama pun ada tujuh pasangan PB Djarum yang siap berburu gelar di Kota Kembang ini.