Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Thomi Tantang Jonatan di 16 Besar
23 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Thomi Tantang Jonatan di 16 Besar
 
 

Pertarungan-pertarungan seru di Sports Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sudah terjadi sejak babak awal. Tak terkecuali di nomor tunggal putra, wakil PB Djarum, Thomi Azizan Mahbub yang kembali ke Kudus diawal tahun ini setelah dua tahun berada di Cipayung akan bersua dengan pemain yang tengah menunjukkan performa menjanjikan, Jonatan Christie.

Kedua tunggal putra muda ini akan bersua di babak ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2014 Jum'at (23) siang hari ini. . Keduanya pun sepertinya sudah mengetahui karakter permainan, kelebihan serta kekurangan masing-masing karena pernah menjadi teman latihan di Cipayung.

"Jonatan memiliki kaki yang kuat dan bola-bola sambungannya juga bagus, itu benar-benar harus diwaspadai," ujar Thomi.

Meski lawannya baru saja menjuarai Djarum Sirnas Jakarta Open pekan lalu di GOR Asia Afrika, Thomi tak gentar. "Meskipun lawan kini prestasinya tengah meningkat, saya akan berusaha bermain sebaik mungkin, saya percaya dengan kemampuan saya," pungkasnya.

Selain Thomi dan Jonatan, duel seru juga kemungkinan akan menghiasi laga Firman Abdul Kholik dari Pelatnas melawan Setyaldi Putra Wibowo yang bulan lalu menjuarai USM Flypower International Series 2014. Nomor tunggal putra sendiri hari ini akan dimainkan dua babak, dimana babak ketiga akan digelar Jum'at siang sementara babak perempat final dijadwalkan digelar mulai pukul 19.00 WIB.