Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Ribka Ingin Ulang Kesuksesan di Palangkaraya
25 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Ribka Ingin Ulang Kesuksesan di Palangkaraya
 
 

Pasangan ganda pemula putri PB Djarum, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto yang menjadi jawara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Tengah Open 2014 berhasil membukukan kemenangan pertamanya di GOR Sritex A.


Di laga yang digelar pada Rabu (25/6) malam, Febriana/Ribka berhasil mengatasi Livia Vidyawen/Regina Abela Rullyanda asal Candra Wijaya dalam dua game langsung 21-10 dan 21-11.


“Solo kampung halaman saya, jadi pasti seneng kalau bisa juara disini,” ujar Ribka usai laga.


Febriana/Ribka sendiri diunggulkan ditempat kelima. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Melsya Nur Fitriani/Syifa Syafira dari PB Mutiara yang menang 21-11, 13-21 dan 21-19 atas Cornellita Putri/Vira Setya Ouvarlica dari PB Jaya Raya.


“Untuk besok sebisa mungkin bisa main maksimal,” lanjutnya.


Ribka sendiri mengakui hanya melakukan persiapan selama satu minggu. Usai kembali dari Palangkaraya awal Juni lalu, mereka pun harus berlatih di Kudus.


“Persiapannya hanya satu minggu, semoga hasilnya bisa maksimal,” pungkasnya.


Keberhasilan Febriani/Ribka melaju ke babak kedua ini pun berhasil diikuti oleh wakil PB Djarum lainnya, Atika Sita Resmi/Karen Darmawan, Era Dzulzilati Malikul Mulki Wal Ikromi/Lisa Ayu Kusumawati dan Agatha Imanuela/Debora Pungky Cahyadewi juga berhasil melaju ke babak 16 besar. Sementara itu empat pasangan lainnya, saat berita ini diturunkan masih bertanding, mereka adalah Alya Rahma Mulyani/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Fauzia Kartika Sari/Metya Inayah Cindiani, Mia Dian Narulia/Munada Choirunnisa dan Anggit Warastiwi/Indah Cahya Sari Jamil.