Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Wulan Melaju Mulus ke Perempat Final
26 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Wulan Melaju Mulus ke Perempat Final
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum, Wulan Cahya Utami Suko Putri sukses melakoni laga babak kedua di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2014. Di pertandingan yang digelar di GOR Sritex A ini, Wulan berhasil mengatasi rivalnya Choirunnisa dari PB Mutiara.


Di sepanjang pertandingan, terlihat Wulan bisa mendominasi raihan angka. Penempatan bola yang menyulitkan dikombinasikan dengan serangan yang ia lakukan, membuatnya sanggup untuk terus mendominasi perolehan angka.


Unggul tipis 11-9 di interval, Wulan kemudian bisa menutup laga game pertama ini dengan 21-17, sementara di game kedua, Wulan bisa tampil terus menekan dan meraih tiket perempat finalnya dengan 21-15.


Kemenangan ini membawanya untuk berjumpa dengan Virni Putri Jafar. Atlet wakil PB Jaya Raya itu berhasil menang relative mudah atas lawannya Janntul A’la dari PB Hi Qua Wima dengan 21-11 dan 21-11.


Virni sendiri telihat tengah dalam performa yang menjanjikan. Di babak pertama ia berhasil menumbangkan unggulan teratas, Ersa Narulia Ramadhanti dari PB Jaya Raya Az-Zikra dengan 21-19, 9-21 dan 21-16.


Langkah Wulan ini berhasil diikuti oleh Silvi Wulandari yang bertanding di GOR Sritex B, unggulan empat ini sukses terus melaju setelah menang 21-19 dan 21-12 atas Diana Setiyo Ningsih dari PB Exist. Di delapan besar, ia akan berjumpa dengan Sri Fatmawati yang merupakan unggulan kelima asal Pelatcab Abadi, Probolinggo.