Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten Open 2014] Arya/Della ke Semifinal
09 Oktober 2014
[Djarum Sirnas Banten Open 2014] Arya/Della ke Semifinal
 
 

Ganda campuran dewasa PB Djarum, Arya Maulana Aldiartama/Della Augustia Surya berhasil melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Banten Open 2014. Mereka berhasil mengalahkan duet Ridho Akbar/Ery Octaviani dari PB Halim/PB Jaya Raya.

Bermain di lapangan enam GOR Asa Sport Center pada Kamis (9/10) siang, Arya/Della berhasil mendominasi laga sejak game pertama. Pasangan yang baru berduet awal bulan September lalu ini, berhasil menang dengan dua game langsung 21-14 dan 21-19.

“Kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin, tadi juga di lapangan kami bisa bermain sesuai dengan permainan yang kami inginkan,” ujar Della usai laga.

Kemenangan ini membawa mereka untuk berjumpa dengan unggulan teratas, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari. Wakil PB Berkat Abadi ini berhasil menang dua game langsung atas wakil PB Djarum lainnya, Didit Juang Indriarto/Deariska Putri Medita dengan 21-18 dan 21-10.

Perjumpaan antara Arya/Della melawan Ardiansyah/Devi ini akan menjadi yang pertama kalinya. Della sendiri baru kembali bermain bulutangkis awal September lalu, setelah harus rehat terkait cedera pergelangan tangan yang ia alami.

“Kondisi pergelangan sekarang sudah baik-baik saja kok, kemarin memang sempat rehat sekitar lima sampai enam bulan untuk memulihkan cedera,” lanjutnya.

Menanggapi perjumpaan dengan unggulan teratas, Della tak mau banyak berkomentar. Ia hanya mengutarakan harapannya untuk bisa bermain sebaik mungkin. “Main sebaik mungkin aja,” pungkasnya.