Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Banten Open 2014] Jeka/Gischa Juara, PB Djarum Raih Lima Gelar
11 Oktober 2014
[Djarum Sirnas Banten Open 2014] Jeka/Gischa Juara, PB Djarum Raih Lima Gelar
 
 

Jeka Wiratama sempat gagal meraih gelar juara di sektor ganda putra. Bersama dengan Akbar Bintang Cahyono, Jeka gagal meraih gelar juara setelah harus mengakui keunggulan ganda asal PB Exist, Alwi Mahardika/Giovani Dicky Oktavan. Mereka menyerah 16-21 dan 19-21 pada pertandingan final di GOR Asa Sport Center, Sabtu (11/10) sore.

Namun, akhirnya ia pun menebus gelar juara di sektor ganda campuran. Bersama Marsheilla Gishca Islami, Jeka sukses menundukkan rekan satu timnya, Tedi Supriadi/Mychelle Chrystine Bandaso. Jeka/Gischa hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk bisa meraih gelar juara, mereka menang 21-18 dan 21-15.

“Lawan teman sendiri harus lebih waspada, kami sering berlatih bersama, sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal siapa yang siap di lapangan itu yang menang. Tadi kami berhasil menekan sejak awal dan mengatasi bola-bola berbahaya mereka,” ujar Jeka usai laga.

Kemenangan yang dibukukan Jeka/Gishca ini menjadi gelar kelima yang diraih oleh PB Djarum. Sebelumnya klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini sudah meraih gelar melalui Muhammad Aldo Apriyandi di nomor tunggal pemula putra, Afiat Yuris Wirawan/Wifqi Windarto di nomor ganda dewasa putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto di nomor ganda remaja putri, dan Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco di nomor ganda campuran remaja.

Sedangkan Ana Rovita, Aldira Rizky di tunggal pemula putri, Ghaida Nurul Ghaniyu di nomor tunggal taruna putri, Akbar/Jeka di nomor ganda taruna putra, Tedi/Mychelle, dan Reksy Aureza Megananda di nomor tunggal dewasa putra harus puas di posisi kedua.