Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Duet Senior-Junior di Ganda Campuran Dewasa
24 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Duet Senior-Junior di Ganda Campuran Dewasa
 
 

Turnamen yang rutin digelar sejak tahun 2009, Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) kembali bergulir. Di seri pertama tahun 2015, Palembang, Sumatera Selatan mendapat kehormatan untuk menggelar seri pembuka. Turnamen yang digelar di GOR Dempo dan GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC) ini menjadi ajang untuk mentransfer ilmu di nomor ganda campuran PB Djarum.

Dengan lebih dari 700 atlet yang ambil bagian, PB Djarum terlihat meramu pemain senior mereka untuk berduet dengan junior mereka. Misalnya saja, Vita Marissa yang akan menggandeng Jeka Wiratama. Duet Jeka/Vita ini pun diunggulkan ditempat ketiga. Selain Jeka/Vita, Shendy Puspa Irawati pun didaulat untuk berpasangan dengan Angger Sudrajad, sementara Muhammad Rijal akan berpasangan dengan Della Augustia Surya.

Duel senior/junior ini sepertinya akan memberikan warna dan persaingan baru di nomor ganda campuran Djarum Sirnas yang biasanya didominasi oleh Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari yang kali ini pun diunggulkan ditempat teratas.

Ardiansyah/Devi memiliki peluang untuk terlebih dahulu berjumpa dengan Rijal/Della di babak perempat final. Dan memiliki peluang untuk berjumpa dengan Angger/Shendy di babak semifinal. Sedangkan Jeka/Vita berada di papan undian bawah, dimana mereka memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan pasangan mantan Pelatnas, Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni di babak semifinal.

Tetapi langkah mereka untuk bisa melaju ke babak tersebut tentu tak mudah, karena banyak pemain mantan Pelatnas yang juga turut meramaikan persaingan. Catat saja misalnya, Variella Aprilsasi yang berpasangan dengan Stevan Indra Hapsarai dari Mutiara Cardinal, ada pula pesaing asal PB Djarum, Tedi Supriadi/Ririn Amelia yang tentu tidak akan mudah pula untuk ditaklukkan. GOR Dempo sepertinya akan mendapat suguhan pertandingan menarik dari sektor ganda campuran yang akan mulai dipertandingan hari ini (24/2) mulai pukul 11.30 WIB. (IR)