Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Djarum Sirnas Pertama Sukses Digelar
01 Maret 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Djarum Sirnas Pertama Sukses Digelar
 
 

Palembang yang merupakan ibu kota Sumatera Selatan mendapat kehormatan menjadi tuan rumah rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2015. Bumi Sriwijaya pun menyedot 711 peserta untuk bergabung diperburuan gelar perdana kejuaraan yang menawarkan hadiah total Rp 220 juta ini.

Bertempat di dua GOR yakni GOR Dempo dan GOR Ranau yang terletak di komplek Jakabaring Sport City, turnamen ini pun berhasil diselenggarakan dengan lancar dan sukses hingga partai puncak. Pengprov PBSI Sumatera Selatan yang juga merupakan panitia penyelenggara menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengadakan turnamen ini dan kami juga sudah terbiasa untuk menghelat turnamen bulutangkis setingkat nasional maupun internasional. Di samping itu dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin juga merupakan salah satu faktor suksesnya penyelenggaraan turnamen ini," kata Densyah, selaku wakil ketua Pengprov PBSI Sumatera Selatan yang juga merangkap sebagai ketua panitia pelaksana Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open.

"Dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan ini berupa pemberian Prize Money bagi kategori pemula dan remaja. Di samping itu para pemain yang menginap di asrama Jakabaring Sport City mendapatkan harga khusus," papar Densyah kepada www.badmintonindonesia.org.

Peran serta sponsor tentu saja memiliki arti yang penting bagi kesuksesan sebuah turnamen. Djarum Foundation yang sudah berkomitmen untuk mensponsori 10 seri kejuaraan Sirkuit Nasional sepanjang tahun 2015 ini menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan dan bantuannya kepada setiap Pengprov PBSI di setiap kota yang menyelenggarakan turnamen Djarum Sirnas 2015.

Terima kasih Palembang dan sampai jumpa di Djarum Sirnas Sulawesi Utara bulan April mendatang!