Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Aldira Mengaku Menang Hoki
11 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Aldira Mengaku Menang Hoki
 
 

Tunggal remaja putri unggulan keenam asal PB Djarum, Aldira Rizky Putri usai mengalahkan Dhea Bunga Anjani asal klub Jaya Raya Jakarta di babak pertama, Senei (11/5) malam ini bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta. Aldira pun mengaku kalau dirinya hanya menang hoki, lantaran di game penentu tadi sempat tertinggal.

Aldira pun lolos kebabak kedua Djarum Sirnas Jakarta Open 2015, setelah melalui pertarungan sengit dan rubber game. Aldira butuh waktu 49 menit, ada pun pada game pertama ia menang dengan skor cukup ketat yaitu, 21-15.

Tetapi sayang, game kedua Aldira terlalu bernafsu dan terlihat terburu-buru dalam pengembalian bolanya. Akibatnya, ia pun melepas game ini dengan skor tipis yaitu 18-21. Lanjut ke game tambahan, pertahanan Aldira pun mudah ditembus lawan.

Hasilnya ia sempat tertinggal poin cukup jauh. Dengan modal pantang semangat, Aldira pun mampu mengimbanginya dan membuat permainan ini semakin menarik untuk ditonton. Aldira pun akhirnya menang setelah melalui empat kali deuce, skornya 25-23.

"Saya mainnya tidak sabar terlalu terburu-buru jadi tidak berpola. Memang dari awal sampai akhir saya merasa tegang, akibatnya terbawa permainan lawan tadi. Bola saya terlalu tanggung jadi lawan lebih enak menekannya. Pukulan tes lawan rada sulit dan permainan depan lawan juga lumayan tadi. Kunci hanya, bermain safe dan asal bola masuk," beber Aldira yang suka mendengarkan musik ini.

Aldira pun akan bertemu dengan Ataria Windy Lestari Putri asal Exist Jakarta di babak kedua nanti. Walau pun belum pernah bertemu dengan lawan, Aldira mengaku yakin. Menurutnya, bermain tanpa keyakinan penuh bermainnya jadi setengah-setengah. Pokoknya hanya modal tenaga, berusaha dan tentu bermain safe, itu modalnya nanti. (ds)