Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Gischa Senang Bisa Juara Di Nomor Dewasa
03 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Gischa Senang Bisa Juara Di Nomor Dewasa
 
 

Pasangan Fernando Kurniawan/Marshella Gischa Islami berhasil mengalahkan rekan satu klub di PB Djarum yang juga unggulan pertama Tedi Supriadi/Ririn Amelia dengan dua game langsung pada laga partai puncak Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015, Sabtu (3/10) siang bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak. Usai bertanding, Gischa dengan mata berkaca-kaca mengaku kalau dirinya merasa senang bisa jadi juara di nomor dewasa.

Fernando/Gischa butuh waktu 41 menit untuk menang. Di game pertama mereka menang 21-18 dan game kedua mereka menang usai melakukan deuce dua kali. Dengan skor akhir 24-22. Gisha juga menambahkan kalau dirinya tidak menyangka sama sekali bisa menjadi juara.

Pasalnya, ini kali pertama dirinya turun di kelas dewasa dan bisa langsung menjadi juara. Gischa pun tak henti-hentinya memuji Fernando yang menurutnya dia bermain sangat bagus dari babak pertama hingga babak final ini.

“Sebenarnya game kedua saya sudah habis tenaganya, makanya sempat tertinggal tadi. Untungnya selalu d cover oleh koh Fernando tadi,” sahut mojang Blitar ini.

Gischa pun berharap kalau dirinya bisa mempertahankan gelar juara kalau nanti bermain di nomor dewasa. Dan sekalian sebagai ajang untuk pembelajaran dirinya untuk lebih baik dan mungkin bisa bersaing dengan senior-senior lainnya.