Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Juara Ganda Remaja Putri Diraih Lisa/Vanadia
03 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Juara Ganda Remaja Putri Diraih Lisa/Vanadia
 
 

Pasangan non unggulan ganda remaja putri Lisa Ayu Kusumawati/Vanadia Pranasa membuat kejutan di partai puncak Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015, Sabtu (3/10) sore. Pasalnya mereka berhasil mengalahkan unggulan ketiga yang juga rekannya di PB Djarum Anggit Warastiwi/Mia Dian Nurlia dengan dua game langsung bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak.

Untuk menjadi juara, Lisa/ Vanadia hanya butuh waktu 36 menit. Dimana pada game pertama mereka menang 21-15 dan game kedua menang dengan skor 21-12. Usai bertanding, Vanadia mengaku kalau diawal game dirinya tadi tidak enak bermainnya. Tapi seiring bergulirnya waktu, dirinya pun jadi yakin bermainnya.

Lisa pun mengatakan hal yang sama, kalau Vanadia diawal bermainnya tidak bagus dan sering kali membuat kesalahan. Tapi setelah itu, Vanadia sudah bisa mengimbangi dan makin klop. Lagi pula dirinya dan Vanadia tidak gentar berhadapan dengan Anggit/Mia, karena sering latihan bersama, jadi tahu pola bermainnya mereka.

“Bola lawan tadi selalu mengangkat jadi kami enak bisa menyerang terus menerus. Kami ini baru dipasangkan, tapi jika hasil di Djarum Sirnas Mataram dan Pekan Baru nanti dapat hasil yang bagus, kata pelatih. Kami akan dipasangkan terus,” Sahut Vanadia.

“Harapannya tentunya bisa mempertahankan gelar juara dan harus bisa meningkatkan prestasi sebanyak mungkin. Tapi untuk meraih itu tentunya tidak hal mudah, perlu proses dan latihan lebih giat lagi,“ tambah Lisa.