Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Surabaya Siap Gelar Djarum Sirnas Ke-9
09 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Surabaya Siap Gelar Djarum Sirnas Ke-9
 
 

Demi menyukseskan kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri ke-9 di kota Surabaya, Jawa Timur yang berlangsung dari hari Senen (9/11) ini hingga Sabtu (14/11) nanti, pihak panitia pelaksana pun sudah melakukan beragam persiapan. Menurut Bayu Wira selaku Ketua Harian Pengprov PP PBSI Jawa Timur yang kali ini menjabat sebagai Ketua Pelaksana Djarum Sirnas di Surabaya bahwa sejauh ini panitia merasa sudah siap untuk menggelar kejuaraan ini.

Bayu juga mengatakan kalau kota Surabaya ini dari tahun ke tahun sudah terbiasa menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi di tanah air ini. Tentunya tidak ada kendala yang berarti. Kali ini pihak Panpel melakukan beberapa hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Salah satunya yaitu dengan menambahkan arena pertandingan yang biasanya berlangsung di dua tempat, namun kali ini menjadi tiga tempat yakni di GOR Sudirman, GOR Suryanaga, dan GOR Stesia. Hal tersebut dinilai sangat penting, agar menghindari risiko telatnya jadwal pertandingan.

"Banyak hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang kami lakukan, demi kemajuan turnamen ini. Salah satunya di tahun ini kami menyiapkan tiga GOR yang biasanya hanya dua GOR. Hal tersebut dinilai sangat penting karena menghindari risiko molor pertandingan," beber Bayu.

Selain ingin menyukseskan kejuaraan Djarum Sirnas Jawa Timur, Bayu menambahkan kalau dirinya berharap agar para pemain yang bertarung nanti mampu menunjukkan pertandingan-pertandingan yang berkualitas dan mendapat kejutan dengan munculnya wajah-wajah baru yang jadi juaranya.