Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Silvi Kalahkan Unggulan Ke-4
10 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Silvi Kalahkan Unggulan Ke-4
 
 

Pertandingan babak kedua pada nomor tunggal taruna putri, Selasa (10/11) pagi bertempat di Gor Sudirman, Surabaya. Atlet PB Djarum Silvi Wulandari kembali membuat kejutan. Pasalnya, pemain yang baru turun di nomor taruna ini berhasil mengalahkan pemain unggulan ke-4 asal Tangkas Jakarta Adinda Putri Pratiwi dengan dua game langsung.

Silvi pun lolos kebabak perempat final Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015. Silvi hanya butuh waktu 29 menit, dimana pada game pertama Sivi menang mudah, 21-7 dan game kedua pun menang 21-11. Ketika di temui usai bertanding, Silvi mengaku dirinya lebih siap dan lebih fokus jika dibandingkan dengan pertandingan di babak pertama kemarin.

Silvi juga mengatakan kali ini dirinya naik di kelas taruna dan bermainnya lebih tidak ada beban sama sekali. Ia tidak ditargetkan menjadi juara. Kejuaraan Djarum Sirnas di Surabaya ini hanya sekedar mengukur standar permainannya, untuk menghadapai Kejuaraan Nasional (kejurnas) bulan Desember nanti.

“Ikut di Kejuaraan Surabaya ini hanya untuk melihat kemampuan saya sampai dimana. Memang persaingan sangat ketat, tapi tidak di targetkan jadi juara. Lebih enak dan enjoy aja sih. Sekaligus persiapan menuju Kejuaraan Nasional nanti,” Sahut Silvi.

Unggulan ke-5, Nalinica Rahardja asal Exist Jakarta menjadi lawan Silvi di babak perempat final nanti. Karena tidak pernah bertemu sebelumnya, Silvi mengatakan kalau dirinya harus bisa lebih siap bermain dan fokus lebih ditambah lagi. Jelasnya usaha terlebih dulu dan lebih menjaga kondisi karena akan lebih menguras tenaga pastinya.