Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Fran/Dewi Raih Gelar Juara
14 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Fran/Dewi Raih Gelar Juara
 
 

Fran Kurniawan/Komala Dewi yang merupakan unggulan pertama ganda campuran dewasa asal PB Djarum meraih gelar juara Djarum Sirnas Jawa Timur 2015. Pada partai puncak, Sabtu (14/11) siang, pasangan ini mengalahkan juniornya di PB Djarum Tedi Supriadi/Ririn Amelia melalui pertarungan rubber game di Gor Sudirman Surabaya.

Sebagai unggulan, bukan hal mudah untuk menaklukan juniornya ini. Setelah berhasil merebut game pertama dengan skor, 21-13, justru di game kedua mereka terlalu bernafsu hingga lupa akan pertahanannya. Mereka menyerah di game ini dengan skor 11-21. Tak mau kalah dari juniornya, mereka bangkit dan mulai mengatur permainan kembali di game ketiga. Mereka berhasil meraihnya dan menang 21-16.

“Kita mungkin lebih percaya diri. Memang setiap harinya kita latihan bareng dengan Tedi/Ririn pastinya ngertilah bola-bola kita. Cuma kita lebih memaksakan diri aja dan tak mau kalah dari mereka yang muda. Lagi pula selama ikut Djarum Sirnas belum pernah juara. Sekalian ajang pembuktian aja sih,” sahut Fran, ayah beranak dua ini.

Dewi juga mengatakan hal yang sama bahwa selain pembuktian pada diri sendiri harus bisa jadi juara di ajang Djarum Sirnas. Karena selama mengikuti kejuaraan ini, hanya bisa sampai babak semifinal dan final saja.

“Kota Surabaya ini menjadi Hoki saya, pada kejuaraan International Challenge di Surabaya kita berhasil jadi juaranya. Jadi feeling kita ada di sini, selain makanan yang enak. Suasananya pun juga nyaman,” sahut Dewi.