Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Menang Rubber Game, Nandini ke Final
03 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Menang Rubber Game, Nandini ke Final
 
 

Pertandingan all PB Djarum semifinal, Jumat (3/11) akhirnya dimenangkan oleh Nandini Putri Arumni. Nandini berhasil menang atas juniornya Aisyah Sativa Fatetani dalam pertarungan drama rubber game. Kemenangan Nandini membawa dirinya melangkah ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tanggara Barat 2017.

Nandini yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 lalu ini, terlebih dahulu harus rela melepas game pertama dari tangannya dan menyerah 15-21 di GOR 17 Desember Turide, Mataram. Diakui, Nandini bahwa lepasnya game pertama ini lantaran terlalu banyak membuat kesalahan sendiri.

Beruntung datang sebagai pemain non unggulan, Nandini berhasil meraih dua game terakhir tepat di menit ke 51. Adapun di game dua Nandini menang 21-15 dan 16-21 di game penentu.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Menangi Perang Saudara, Asqar Masuk Final

Game dua dan tiga, saya lebih yakin lagi dan lebih berani lagi. Intinya tidak ribet dan banyakin pukulan aja. Sama lebih sabar sih. Jadi Kunci kemenangan hari ini modal yakin dan sabar aja sih,”sahut Nandini.

Kemenangan Nandini memastikan PB Djarum meraih gelar juara di nomor tunggal remaja putri. Di babak final, Sabtu (4/11) besok Nandini akan berjumpa dengan rekan lainnya Nurani Ratu Azzahra. “Besok yakin aja dan sabar aja, tidak mikirin macem-macem. Insya Allah juara, itu target saya sih,” Tutup Nandini. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Tundukan Unggulan, Rahmad/Helena ke Final