Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Pramudya/Indah Rebut Kemenangan dari Unggulan Teratas
08 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Pramudya/Indah Rebut Kemenangan dari Unggulan Teratas
 
 

Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil sungguh luar biasa. Bertanding di laga kedua, pasangan campuran taruna yang baru dibentuk satu minggu ini berhasil merebut kemenangan dari pasangan unggulan teratas asal Exist Jakarta Timoti Wuisan/Beverly Gabriella bertempat di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (8/11) tadi.

Bertanding di lapangan dua, Pramudya/Indah harus mau bekerja keras untuk mengalahkan pasangan unggulan ini. Pramudya/Indah pun bermain dalam drama rubber game dalam durasi waktu 1 jam 9 menit. Adapun di game pertama Pramudya/Indah terlebih dulu mampu meraihnya dengan skor tipis 21-18.

Tapi di game dua justru Pramudya/Indah takluk dengan skor, 15-21. Modal tak mau kalah, menjadi penyemangat Pramudya/Indah untuk meraih game penentu. Alhasil mereka menang 21-16 di game tiga.

“Dari awal game pertama sudah sama-sama menean, terus di akhir mereka agak kendor dan dijadikan keuntungan buat kami untung mengambil kemenangan. Game kedua sebenarnya di awal sudah yakin, tapi pas 15-15 kami hilang konsentrasi. Dan di game terakhir di awal sudah yakin karena bisa unggul terus, dan lawan kendor,” kata Pramudya.

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Fitriani Lolos Dari Lubang Jarum

“Baru di pasangkan dan bisa ngalahin unggulan kuncinya yakin saja dari awal. Jangan banyak melakukan kesalahan sendiri, dan safe. Malah enak sih main di taruna karena lawannya di atas saya, jadi gak beban,” kata Indah.

Di babak perempat final besok, Kamis (9/11) Pramudya/Indah akan berjumpa rekannya sendiri pasangan Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri. “Seharusnya bisa ngatasi, karena saya sendiri lebih senior dari mereka. Dan juga sudah tahu kelemahan dan kelebihannya,”tutup Pramudya. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Febby/Lisa Melangkah ke Semifinal