Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Tiga Game, Ihsan/Verrell ke Final
16 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Tiga Game, Ihsan/Verrell ke Final
 
 

Pasangan ganda pemula putra Muhammad Ihsan Hawali/Verrell Yustin Mulia melaju ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Satu tiket final didapat setelah Ihsan/Verrell mengalahkan rekannya Daniel Edgar Marvino/Patra Harapan Rindorindo pada laga semifinal, Jumat (16/3).

Tak mudah bagi Ihsan/Verrell untuk maju ke partai puncak. Ihsan/Verrell harus menguras keringat untuk mengalahkan sesama atlet PB Djarum ini. Ihsan/Verrell dipaksa bertarung dalam drama rubber game dan butuh waktu 47 menit. Usai menang 21-17, mereka justru kehilangan game kedua dengan 15-21. Namun di game penentu, mereka kembali berhasil mengendalikan permainan dan akhirnya menang dengan 21-18.

Kurang lepas mainnya tadi, kita masih takut-takut. Game pertama berusaha tidak buat salah. Game kedua, defend tidak benar. Game tiga lebih berani,” jelas Ihsan.

Baca juga: [All England 2018] Praveen/Debby Gagal Atasi Ganda Denmark

“Bahaya serangnya bagus dan defendnya bagus. Apalagi ngatur serangan mereka juga bagus. Rahasianya kemenagan tadi hanya lebih sabar aja,” sahut Verrell.

Partai puncak yang akan diselenggarakan hari Sabtu, (16/3) besok. Ihsan/Verrell akan menjamu pasangan asal Exsit Jakarta Achmad Rafli Nahyan/James Declan.

“Belum pernah ketemu dengan lawan besok. Kita yakin dan lebih percaya diri aja sih. Tidak ada pola permainan khusus besok. Pokoknya main sebagus mungkin,” tutup Verrell. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ganda Pemula Putri Pastikan Gelar Juara