Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ellena Lampaui Target
17 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ellena Lampaui Target
 
 

Laga puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018 telah berlangsung. Pertandingan di nomor tunggal pemula putri mempertemukan Ellena Manaby Yullyana asal PB Djarum kontra Tasya Faraahnallah asal Jaya Raya Jakarta bertempat di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (17/3).

Ellena harus puas menjadi runner up di Djarum Sirnas seri pertama ini setelah di laga final, Ellena takluk dalam pertarungan dua game langsung dalam durasi pertandingan 31 menit. Di game pertama Ellana kalah 10-21 dan 13-21 di game keduanya.

Diakui Ellena, meski hanya di posisi runner up tapi dirinya merasa puas kerena sudah melampai targetnya. “Iya, pasti ada kecewanya tapi bersyukur juga bisa masuk final di kejuaraan pertama pada tahun 2018 ini. Semoga hasil bagus ini bisa berlanjut kejuaraan mendatang dan kalau bisa juga menjadi juara,” ujar mojang Bandung ini.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ihsan/Verrell Harus Puas di Posisi Runner Up

Tegang dikit dan kurang enak aja sama kondisi hari ini. Yang harus dijaga dari mainnya lawan tadi defend dan bola atasnya bagus,” tambahnya lagi.

Kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix pada tanggal 3 April hingga 8 April 2018 mendatang akan menjadi turnamen ke dua yang diikuti oleh Ellena. Menurutnya, dirinya sudah siap menghadapi kejuaraan di Bintaro nanti.

Insya Allah, siap dan tembus target juga nanti. Tapi maunya satu-satu dulu aja sih. Mungkin Thailand dan Tiongkok menjadi lawan yang berat nanti. Kalau Thailand itu, tipikal pemain yang ulet sedangkan Tiongkok, pemainnya lincah-lincah dan gesit." jelas pemain kelahiran 2004 ini. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Juara Tunggal Remaja Putri Milik Galuh