Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Jolin dan Calista Bertemu di Final
01 Juli 2022
[Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Jolin dan Calista Bertemu di Final
 
 

Medan - Jolin Angelia dan Christabel Calista Purwanto, dua atlet belia PB Djarum yang turun pada kategori Tunggal Anak Putri Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022, mencatat rekor sempurna. Keduanya tak pernah kalah satu gim pun sejak babak awal hingga mencapai partai puncak. Unggulan keempat dan ketiga ini akan saling bertarung untuk meraih titel juara pada Sabtu (2/7) di GOR PBSI Sumut, Medan.

Dalam perjalanannya ke babak final, kedua pemain juga menuntaskan setiap laga tanpa melalui setting. Di babak semifinal, Jolin mengalahkan Shaafiya Yasmin Maitsaa, rekan satu klub yang juga partnernya pada kategori Ganda Pemula Putri.

Jolin, yang untuk kali pertama tampil di kota kelahirannya, pada babak semifinal mengalahkan Yasmin, unggulan pertama, dengan skor 21-16, 21-10.

Sementara, Calista sukses melampaui perlawanan sengit Narita Putri dari Jaya Raya di babak empat besar. Atlet kelahiran Semarang itu menang straight games 21-14, 21-17 setelah bertarung selama 48 menit.

Usai pertandingan final Tunggal Pemula Putri, Jolin/Yasmin, yang merupakan unggulan kedua, akan berlaga di final Ganda Pemula Putri.