Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Zaki Raih Final Pertamanya
22 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Zaki Raih Final Pertamanya
 
 

Catatan prestasi baru berhasil diraih pemain tunggal remaja putra PB Djarum, Moh Zaki Ubaidillah di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Zaki berhasil meraih final pertamanya setelah sebelumnya hanya bisa bertahan di babak semifinal.

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Jumat (22/7), Zaki mengalahkan rekannya sesama PB Djarum, Hendry Leander. Zaki menang 21-17, 21-12. Pertandingan ini merupakan pertemuan ketiga buat Zaki dan Hendry di lapangan pertandingan. Skor head to head sebelumnya imbang 1-1.

“Pastinya senang banget, apalagi pertemuan terakhir saya kalah. Saya tadi bermain lebih berani saja. Di Solo Hendry bermain lebih agresif dan bisa cepetin pola,” ujar Zaki soal laganya kali ini.

Di partai final, Zaki akan berhadapan dengan unggulan pertama, Ryan Putra Widyanto asal klub Jaya Raya Jakarta.  Ini merupakan pertemuan pertama Zaki dengan Ryan. Meski belum pernah berhadapan, Zaki mengaku sudah mempelajari permainan Ryan. Ia juga sudah mengantisipasi kelebihan Ryan yang mungkin akan menyulitkan dirinya di final nanti.

“Besok akan jadi pertemuan pertama kami. Antisipasinya saya harus siap dari defend dan angkatannya. Karena lawan lebih tinggi dari saya, bola atasnya lawan lebih tajam. Tapi saya harus percaya diri,” kata Zaki lagi. (NAF)