Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Priskila/Valentine Tembus Delapan Besar
06 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Priskila/Valentine Tembus Delapan Besar
 
 

Pasangan ganda putri PB Djarum, Priskila Venus Elsadai/Valentine Dionny Mesdila berhasil menembus babak perempat final Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Ini dipastikan setelah mereka berhasil menang dari Chelsea Michel Mariam/Mega Sedna Neyva (Mansion Exist Badminton Club). Pertandingan berlangsung selama 81 menit dengan skor akhir 21-14, 14-21, 21-16.

“Kami bersyukur karena akhirnya bisa menang. Tadi kami fokusnya suka hilang-hilang. Terus juga banyak terburu-buru,” kata Valentine.

“Di babak tiga akhirnya kami bermain satu-satu, yang penting masuk dulu dan sabar,” ujar Priskila menambahkan.

Selain Priskila/Valentine, ganda taruna putri PB Djarum juga meloloskan pasangan Bernadine Anindya Wardana/Titis Maulida Rahma. Bernadine/Titis melaju ke perempat final dengan mengalahkan Fauziah Ainun Mardiah/Nisriina Husniyyah Ramadhani (Tangkas Jakarta Selatan/Mutiara Cardina Bandung) dengan skor 21-15, 21-16.

Selanjutnya di babak perempat final, Priskila/Valentine ditantang unggulan dua, Maulida Aprilia Putri/Meisa Rizka Fitria (Jaya Raya Jakarta). Sementara Bernadine/Titis akan melawan Nabila Cahya Permata Ayu/Reva Olivia Damayani (Jaya Raya Jakarta).

Pertandingan babak perempat final Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022 akan berlangsung di hari yang sama, Kamis (6/10) sore, di GOR Satria Purwokerto. (NAF)