Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara 2022] Tunggal Anak-Anak Putri Kuasai Babak Semifinal
24 November 2022
[Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara 2022] Tunggal Anak-Anak Putri Kuasai Babak Semifinal
 
 

Para Sikandi PB Djarum yang tengah bertanding pada ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi tenggara 2022 berjaya. Tiga tempat babak semifinal kategori Tunggal anak-anak putri dikuasai ponggawa klub yang besar di Kota Kudus.

Sangat disayangkan undian mengharuskan terjadinya pertemuan dua pemain putri asal PB Djarum di babak perempat final kemarin hari ini (24/11). Nur Hafidzah Afifah harus bertemu dengan rekannya sendiri Kalia Rahamdani. Hafidzah akhirnya muncul sebagai pemenang dari perang saudara dengan skor akhir 21-12, 21-18. Bekal kemenangan inilah yang membawanya meluncur ke babak semifinal. Tetapi kembali Hafidzah harus berhadapan dengan rekannya sendiri di babak empat besar besok (25/11). Ia sudah ditunggu Shafira Atha Azzalia. Pemenang dari pertandingan ini berhak meneruskan pertandingan ke babak final. Sebelumnya di babak perempat final Shafira menang rubber game 21-14, 18-21, 21-13 dari Divianty Piay, pemain asal klub Jaya Raya yang merupakan unggulan ketiga.

Bethary Dinda Annisa mengisi tempat semifinal lainnya bagi PB Djarum. Ia sukses menyingkirkan Injili Kasih Sapetu pada delapan besar dengan kedudukan akhir 22-20, 21-13. Tugas dari Bethary untuk menciptakan final sesama PB Djarum. Jika ia bisa menang dari unggulan kedua Kanya Fayrisa Kaidah, maka satu gelar bagi PB Djarum akan tercipta.

Bethary Dinda Annisa juga berhasil menembus babak semifinal pada kategori ganda anak-anak putri. Bethary yang berpasangan dengan Nur Hafidzah Afifah maju ke babak semifinal dengan menekuk pasangan Aila Nurul Fadilah Asman/Firtiyah Latifah dengan skor telak 21-6, 21-5. PB Djarum juga menempatkan pasangan Almaira Dzakira Wulanda Lestari/Kalia Wulandari ke babak empat besar. (AR)