Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Jason Menang Dua Game
07 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Jason Menang Dua Game
 
 

Jason Christ Alexander yang menjadi unggulan pertama pada ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022 dari sektor tunggal taruna putra tidak terhadang. Kemarin (6/12) Jason membungkus kemenangan di babak pertama atas Zildjian Adriano wakil dari klub Candra Wijaya. Tunggal putra andalan PB Djarum ini menang straight game 21-14, 21-17.

Pemain PB Djarum lainnya Halim Hokiarto juga ikut mendapatkan kemenangan. Bertemu lawan yang sama-sama berasal dari klub Candra Wijaya, Halim membungkus kemenangan dalam dua game. Sang penunggu unggulan keempat ini menang 21-12, 21-18 atas Tugabus Rahmat Yuda.

Hari ini (7/12), keduanya akan melanjutkan perjuangan di babak kedua. Jason akan bertemu dengan Gilang Ramadhani yang menjadi wakil dari Sonny Dwi Kuncoro badminton Training sementara Halim akan menjadi lawan bagi Herdien Thoriq Batota asal klub Masion Exist Badminton Club.

Dari sektor tunggal taruna putri, Chiara Marvella Handoyo juga merasakan tiket babak kedua. Chiara sempat dipaksa bekerja keras di game pertama oleh Dina Aulia Fajrin yang menjadi lawannya di babak pertama. Chiara hanya bisa menang tipis pada game pembuka dengan 23-21. Di game kedua, Chiara tidak memberi ampun. Ia melesat menang dengan 21-10.

Chiara tidak sendiri di babak kedua. Ia ditemani atlet PB Djarum lainnya yakni Aura Ihza Aulia. Aura juga membukukkan kemenangan dua game dari Khayfa Adelia Maharani yang mengusung bendera Banda Baru, Batam dengan 21-9, 21-18.

Baik Chiara maupun Aura tidak akan bertemu dengan pemain unggulan pada babak kedua. Chiara akan menghadapi wakil dari klub Kasih, Jaksel, Ayu Ning Cahya Putri sementara Aura ditunggu pemain klub Victory Bogor, Jaktim, Laili Dwiyanti Nur Rohmah. (AR)