Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Sausan Tumbangkan Unggulan
07 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Sausan Tumbangkan Unggulan
 
 

Kejutan mewarnai kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022. Hari ini (7/12), Kavitha Nadjwa Aulia unggulan kedua tunggal remaja putri tumbang di babak kedua. Adalah pemain putri asal PB Djarum, Sausan Dwi Ramadhani, yang menghentikan pemain yang berasal dari klub Mansion Exist Badminton Club. Sausan hanya butuh dua game 21-13, 21-14 untuk melangkah ke babak perempat final.

Pemain PB Djarum lainnya, Sheila Lidia juga ikut melangkah ke babak delapan besar. Bekal menang 25-23, 21-12 dari Azzahra Dwi Nasywa Khairunnisa, membawa Sheila menemani Sausan di babak perempat final.

Besok (8/12), Susan akan bertemu pemain non unggulan Nella Puspita Dewi, pemain asal klub Victory Bogor, Jaktim. Sementara Sheila yang merupakan unggulan ketujuh akan bertemu unggulan ketiga  Ni Kadek Dhinda  Amartya Pratiwi.

Lima tempat babak perempat final kategori ganda remaja putri dikuasai oleh para wakil PB Djarum. Empat di antara delapan tempat babak delapan besar akan saling mempertemukan ganda putri PB Djarum. Hal ini membuat PB Djarum sudah punya dua tempat di babak semifinal. Bahkan satu slot babak final sudah pasti menjadi milik PB Djarum karena para pasangan ganda putri yang bertemu di babak semifinal berada dalam satu bagan undian.

Empat pasang ganda putri PB Djarum yang akan saling bertemu adalah Laudya Chelsea Griselda/Nahya Muhyifa melawan Ardita Anjani/Kartika Mayasari dan Jovita Aneira Prasma Hasya/Virgita Inneke Putri bertemu Joy Imanuela Matriska/Leonora Keyla Frandrica. Satu tempat babak semifinal akan coba diraih oleh Angelita Magdalena Yusup/Salsabila Zahra Aulia. Namun bukan pekerjaan mudah bagi Angelita/Zalsabila karena lawan yang akan ditemui di babak delapan besar adalah unggulan pertama Azka Fiona Zella Debita/Jania Novalita Situmorang yang berasal dari klub Jaya Raya. (AR)