Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Ganda Taruna Campuran Raih Gelar Juara
09 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Ganda Taruna Campuran Raih Gelar Juara
 
 

Kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022 baru menyelesaikan babak semifinal hari ini (9/12). Tetapi PB Djarum sudah punya satu gelar juara dari kategori ganda taruna campuran. All Djarum Final rupanya tercipta dari sektor ini.

Tanda-tanda keperkasaan wakil PB Djarum terlihat dari babak perempat final. Empat wakil PB Djarum mengisi tempat di babak delapan besar. Selanjutnya tiga pasangan PB Djarum menguasai babak semifinal. Satu tempat sisanya terisi untuk pasangan asal Tangkas, Jaksel, Muhammad Poetra Ajimas Oedin/Gloria Keren Adi Chandra. Tetapi akhirnya pasangan ini juga tidak mampu menembus babak final. Adalah pasangan PB Djarum Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai yang menghentikannya. Verrell/Priskila yang menjadi unggulan pertama menang straight game 21-15, 21-9.

Babak semifinal lainnya mempertemukan dua ganda campuran PB Djarum, Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir dan Muhammad Al Farizi/Valentine Diony Mesdila. Walau bertemu dengan sesama pemain PB Djarum, pertandingan berjalan dengan ketat. Game pertama direbut pasangan Carlo/Aisyah dengan 21-16. Game kedua ganti direbut pasangan Al Farizi/Valentine dengan 21-15. Di game penentuan Carlo/Aisyah yang menjadi unggulan kedua tampil sebagai pemenang dengan kedudukan 21-14.

Final ideal akhirnya tercipta. Unggulan pertama dan unggulan kedua ganda taruna campuran akan saling bertemu untuk memperebutkan gelar juara. Verrell/Priskila akan bersaing dengan rekannya Carlo/Aisyah. (AR)