Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Joaquin/Verrell Lolos ke Babak Final
09 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Joaquin/Verrell Lolos ke Babak Final
 
 

Perang saudara harus dijalani pada babak semifinal Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022. Hari ini (9/12) dua pasang ganda taruna putra asal PB Djarum harus bertemu untuk memperebutkan tiket babak puncak. Pasangan Nikolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia adu kekuatan dengan rekannya Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Darren Aurelius pada babak empat besar. Hasilpun mengatakan jika Joaquin/Verrell yang tampil sebagai pemenang. Sang penunggu unggulan pertama ini menang dalam dua game 21-16, 21-11.

Lawan Joaquin/Verrell dibabak puncak datang dari pasangan klub Candra Wijaya, Alif Fajdary/Yordan Alexander Gunawan yang merupakan unggulan kedua. Ini merupakan final ideal, yang akan mempertemukan antara unggulan pertama dan unggulan kedua.

Djarum sebenarnya mengutus lima wakil di sektor ganda taruna putra. Selain Joaquin/Verrell dan Anselmus/Darren masih ada lagi Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa, Dapa Lesmana/Pulung Ramadhan serta Muhammad Al Farizi/Raditya Arvel Octaviano. Sayang hanya Nikolaus/Verrell dan Anselmus/Darren saja yang bisa menembus babak final dan semifinal. Al Farizi/Raditya terhenti di babak pertama. Dapa/Pulung yang menjadi unggulan keempat serta Michael/Yuke yang duduk sebagai unggulan keenam harus terhenti di babak kedua. (AR)