Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Satu Gelar Dari Ganda Remaja Putri
09 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Satu Gelar Dari Ganda Remaja Putri
 
 

Satu gelar juara dari ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022 sudah dipastikan diperoleh klub PB Djarum dari sektor ganda remaja putri walau babak final baru dimainkan besok (10/12). Gelar juara dipastikan setelah dua pasang ganda putri PB Djarum bertemu pada babak puncak. Angelita Magdalena Yusup/Salsabila Zahra Aulia  akan bertemu rekan satu klub nya Ardita Anjani/Kartika Mayasari.

Hari ini (9/12) Angelita/Salsabila menjadi pasangan yang memastikan terjadinya All Djarum Final. Angelita/Salsabila memupus satu-satunya pemain non PB Djarum yang ada di babak semifinal. Ganda putri yang tidak memiliki unggulan ini menang straight game 21-14, 23-21 dari Salma Mufida/Veren Irvana Daula pasangan yang berasal dari klub Jaya Raya.

Laga perang saudara di babak semifinal memunculkan nama pasangan Ardita/Kartika sebagai pemenang. Ardita/Kartika menang dari rekannya sendiri Jovita Aneira Prasma Hasya/Virgita Inneke Putri. Usai menang 21-17 di game pertama, Ardita/Kartika harus mengerahkan seluruh kemampuannya di babak kedua. Ardita/Kartika hanya bisa menang tipis pada game kedua dengan 22-20.

Babak final ganda remaja putri memang memunculkan kejutan. Pasangan yang tampil di babak final merupakan ganda putri yang tidak memiliki label unggulan. (AR)