Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jabar 2023] Dramatis, Bernadine/Velisha Jajaki Partai Puncak
10 Februari 2023
[BNI Sirnas A Jabar 2023] Dramatis, Bernadine/Velisha Jajaki Partai Puncak
 
 

Pertarungan dramatis yang mempertemukan dua ganda putri U19 asal PB Djarum, yaitu Bernadine Anindya Wardana/Velisha Christina kontra Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma, akhirnya mampu dimenangkan oleh Bernadine/Velisha pada laga semifinal BNI Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2023, Jumat (10/2) hari ini.

Berlangsung di GOR Koni, Bandung, penampilan kedua pasangan ini patut diapresiasi. Pasalnya, mereka sama-sama tak ingin menyerah dan berusaha untuk terus menjadi yang terbaik. Namun keberuntungan kali ini nampaknya lebih berpihak kepada Bernadine/Velisha, setelah menang dengan skor tipis 14-21, 21-16, 22-20, dalam waktu 53 menit.

Senang tentunya bisa masuk final. Pertandingan tadi di game pertama saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri, jadi bingung mainnya harus kayak gimana. Game kedua kami sudah mulai menemukan ritme pertandingannya. Lalu di game ketiga kami melakukan kesalahan lagi, karena saat unggul jauh malah terburu-buru dan akhirnya lawan bisa menyamakan kedudukan. Untungnya kami bisa mengakhirinya dengan kemenangan,” papar Velisha kepada Pbdjarum.org.

Sebenarnya kalau saya sendiri merasa kurang puas dengan pertandingan hari ini. Masih banyak melakukan kesalahan sendiri,” sahut Bernadine.

Meski begitu, Bernadine/Velisha mengatakan kunci kemenangannya kali ini yaitu salah satunya bermain nolop.

Kunci kemenangan tadi kami bermain nolop. Soalnya defence malah ragu-ragu dan tipe permainan kami menyerang,” papar Bernadine.

Di final besok Sabtu (11/2), Bernadine/Velisha akan berhadapan dengan sesama pasangan PB Djarum lainnya, Isyana Syahira media/Rinjani Kwinnara Nastine. “Untuk besok tetap jaga fokus, siap capek. Karena kalau hilang fokus, akibatnya bisa fatal,” tutup Velish. Dengan hasil ini, maka gelar ganda putri U19 sudah dipastikan milik PB Djarum. (AH)