Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Kepri 2023] Ini Target Bandar Sigit Untuk Anak Asuhnya
20 Februari 2023
[BNI Sirnas B Kepri 2023] Ini Target Bandar Sigit Untuk Anak Asuhnya
 
 

Ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepulauan Riau (Kepri) 2023, menjadi ajang pembuktian bagi skuad atlet putra U13 PB Djarum. Dibawah asuhan Bandar Sigit Pamungkas, sebanyak 4 atlet diturunkan pada Sirnas kali ini. Mereka adalah Revan Adrilleo Saputra, Darmawan Setiawan, Muhammad Waldan Habibi, dan Bima Maulansyah Adi Winata. Tak hanya bermain tunggal, mereka juga bermain rangkap di ganda putra U13. Darmawan berpasangan dengan Revan, dan Bima dengan Waldan.

Saya sendiri membawa 4 atlet ke Sirnas kali ini. Kalau melihat dari persiapan mereka sebelum berangkat ke sini, harusnya bisa tampil maksimal. Kalau target setidaknya salah satu dari mereka harus ada hasil menjadi juara. Tetapi saya pribadi utamanya melihat dari penamplan di setiap pertandingan yang mereka jalani,” ungkap Sigit.

Bagaimana cara mereka menghadapi pertandingan di lapangan, progresnya apakah ada peningkatan dari tahun lalu. Pokoknya saya mempunyai penilaian dari segi kemampuan, skill, dan peningkatannya seperti apa di Sirnas kali ini,” sambung Sigit.

Namun begitu, tak dipungkiri Sigit jika persaingan di turnamen ini sangatlah ketat.

Pastinya persaingan di sini cukup ketat. Wakil dari klub lain juga bagus-bagus dan pastinya mereka punya persiapan yang sama. Jadi harus waspada,” tutup Sigit. (AH)