Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Kepri 2023] Tunggal Putri U13 PB Djarum Targetkan All Semifinal
21 Februari 2023
[BNI Sirnas B Kepri 2023] Tunggal Putri U13 PB Djarum Targetkan All Semifinal
 
 

Sebanyak 4 wakil PB Djarum di nomor tunggal putri U13 diturunkan pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepulauan Riau (Kepri) 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Banda Baru, Batam. Mereka adalah Catherine Caroline sumual, Almaira Dzakira Wulanda Lestari, Kalia Rahmadani, dan Tiyas Anggraeni. Mereka akan berburu gelar di seri kedua Sirnas yang berlangsung pada 20-25 Februari ini.

Diakui Ellen Angelinawaty, pelatih yang mendampingi tim tunggal putri U13, persiapan yang dilakukan anak asuhnya sebelum bertanding di Sirnas kali ini cukup bagus.

Persiapan mereka cukup bagus. Kalau dari segi teknik, memang persiapannya sama saja dengan sebelumnya. Tetapi karena mereka masih anak-anak, jadi memang kita lebih tingkatkan lagi persiapannya dari segi mental dan kepercayaan dirinya, agar mereka bisa semakin yakin menghadapi lawan,” tutur Ellen.

Tak hanya itu, juara Indonesia Open 2001 itu juga berbicara soal peluang anak asuhnya di Sirnas kali ini. Menurutnya, peluangnya fifty-fifty. Namun begitu, Ellen menargetkan terjadinya All Semifinal.

Kalau dari peluang menurut saya fifty-fifty. Maunya sih ada yang juara, bahkan target kami selaku pelatih inginnya All Semifinal. Tinggal mau apa enggak anaknya buat kerja keras di lapangan,” papar Ellen.

Tetapi saya harapkan mereka fokus main maksimal dulu di setiap pertandingan,” tutup Ellen. (AH)