Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Kepri 2023] Dinda Tantang Unggulan Pertama
22 Februari 2023
[BNI Sirnas B Kepri 2023] Dinda Tantang Unggulan Pertama
 
 

Jalan terjal bakal dihadapi pebulutangkis tunggal putri U15 PB Djarum, Bethary Dinda Annisa, di babak ketiga BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepulauan Riau (Kepri) 2023. Pemain yang akrab disapa Dinda itu akan menghadapi unggulan pertama asal Sarwendah Badminton Club, Raisya Affatunisa, Kamis (23/2) besok.

Bertemu semifinalis Badminton Asia U15 Junior Championships 2022, Dinda mengaku tak gentar. Ia akan berjuang sepenuh tenaga dan berharap bisa menciptakan kejutan.

Besok ketemu unggulan pertama yang penting main maksimal saja, dan saya akan berjuang sepenuh tenaga. Pokoknya jangan takut siapa pun lawan yang dihadapi harus percaya diri,” tutur Dinda.

Sejauh ini belum pernah ketemu sebelumnya, tetapi saya sudah pernah lihat permainan dia. Tipe mainnya kuat gak gampang mati, dan juga cepat,” ujar Dinda.

Diakui Dinda, dirinya pun sudah tidak sabar ingin bertanding melawan pemain yang sudah lebih punya banyak pengalaman dari dirinya.

Udah nggak sabar pengen nyoba kemampuan melawan pemain yang lebih diunggulkan, dan sudah lebih banyak pengalaman juara,” jelas Dinda.

Sementara itu, di babak kedua Rabu (22/2) tadi, Dinda memastikan diri ke babak ketiga usai menang dari Ayu Nur Fadhilatunniswah (Avinza Badminton Club) dengan 21-6, 21-14.

Hari ini cukup mudah menang atas lawan. Kuncinya asal masuk dulu saja dan nggak banyak mati sendiri,” tutup Dinda.(AH)