Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Sausan Ingin Menampilkan Yang Terbaik
06 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Sausan Ingin Menampilkan Yang Terbaik
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U19 PB Djarum, Sausan Dwi Ramadhani menjadi salah satu wakil PB Djarum yang berlaga di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah Open 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto.

Senin (6/3) siang tadi, Sausan berhasil mengantongi kemenangan pertama saat mengalahkan Annisa Balqis Ramadhani (Putra Mainaky) di babak pertama. Sausan menang dengan dua game langsung 21-9, 21-15 dalam waktu 30 menit.

Pertandingan tadi di game pertama sebenarnya masih ngerasain lapangan belum terlalu enak. Cuma saya mau banyak pukulan dulu saja. Terus coba nyerang duluan supaya lawan nggak enak mainnya. Lalu di game kedua sempat gak enak juga pas ganti lapangan, tetapi saya terus mencoba bermain lebih aman saja. Tadinya banyak nyerang, tapi game kedua cuma banyakin pancing dulu saja. Terus di akhir-akhir berusaha untuk ngubah pola lagi seperti di game pertama, dan akhirnya berhasil,” papar Sausan menceritakan pertandingannya tadi saat dijumpai tim Pbdjarum.org.

Di babak kedua besok, Selasa (6/3), Sausan akan berhadapan dengan wakil Pelatprov PBSI Jawa Barat, Dalfa Alya Azzahra. Sebelumnya kedua pemain ini belum pernah bertemu.

Lawan kan langsung ke babak kedua karena di babak pertama dapat WO, jadi saya merasa lebih diuntungkan karena sudah nyoba lapangan duluan. Jadi besok mau coba enakin dulu, banyakin pukulan, dan cari cara main lawan soalnya belum pernah ketemu,” jelas Sausan.

Ketika ditanya soal target yang ingin ia capai, pemain kelahiran Depok, 17 Oktober 2006 ini mengaku hanya ingin menampilkan permaian terbaik.

Target saya di sini hanya ingin menampilkan yang terbaik,” tutup Sausan. (AH)