Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Tembus Final, Shandy: Saya Belum Puas
10 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Tembus Final, Shandy: Saya Belum Puas
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U19 asal PB Djarum, Shandy Tirani Mahesi sukses menembus babak final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2023. Tiket partai puncak itu dipastikan Shandy, setelah di laga semifinal, Jumat (10/3) hari ini, mampu mengalahkan Raden Roro Widya Aninditya dari PB Mutiara.

Berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Shandy mampu tidak langsung tampil in di babak pertama. Alhasil, kekalahan harus ia terima terlebih dahulu 16-21. Lanjut di game kedua, akhirnya Shandy mampu memperbaiki permainannya dan sukses mengambil kemenangan 21-19. Sampai akhirnya kemenangan dipastikan Shandy setelah di game ketiga unggul jauh 21-8.

Game pertama belum nemu cara mainnya. Terus game kedua dan ketiga sudah tahu cara main lawan, jadinya lebih enak untuk ngontrol,” tutur Shandy.

Pertandingan hari ini sangat melelahkan, karena tenaga sudah cukup terkuras. Dari lima pertandingan yang saya lewati sampai tadi, tiga di antaranya rubber game,” ungkap Shandy.

Di final Sabtu (10/3) besok, Shandy akan berhadapan dengan Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi, dari Shamrock Medan, yang sebelumnya memastikan diri ke final usai mengalahkan wakil PB Djarum lainnya, Sausan Dwi Ramadhani dengan 21-10, 21-17.

Untuk besok pengen maksimalin dulu saja. Kalau masalah tenaga, saya akan recovery malam ini, soalnya tanggung tinggal selangkah lagi. Meskipun senang banget bisa ke final, tapi saya belum puas. Semoga bisa juara,” tutup Shandy. (AH)