Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Ardita/Titis Raih Gelar Juara
11 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Ardita/Titis Raih Gelar Juara
 
 

Baru dua kali dipasangkan, ganda putri U19 PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma, berhasil menjajaki podium tertinggi juara. Untuk kali pertama, mereka sukses menjadi jawara di di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2023.

Pada laga final, Sabtu (11/3) pagi tadi, Ardita/Titis memastikan podium tertinggi setelah mengalahkan wakil PB Jaya Raya, Ariella Naqiyyah/Rachel Agnesia Sabatini dengan skor ketat 24-22, 8-21, 22-20 di GOR Satria, Purwokerto.

Game pertama sebenarnya saya sendiri karena belum fit badannya, jadi masih belum bisa langsung in, belum terlalu siap. Game kedua gak bisa keluar dari tekanan, dan gak bisa untuk membalikkan keadaan. Di game ketiga juga ketinggalan terus, dan kuncinya harus tetap tenang jangan panik,” tutur Titis.

Gelar ini merupakan untuk yang pertama kalinya sejak dipasangkan pada Sirnas Jawa Barat 2023 di Bandung. Dengan torehan ini, Ardita/Titis berharap bisa mempertahankan gelar di turnamen selanjutnya.

Evaluasi pastinya ada mesikipun juara. Paling utama dari segi komunikasi di lapangan, jadi biar kami tidak bingung. Target ke depannya pasti ingin mempertahankan gelar juara di setiap turnamen yang diikuti,” tutup Ardita. (AH)

BERITA TERPOPULER