Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Tunggal Putra U19 PB Djarum Targetkan Sapu Bersih Tiket Final
22 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Tunggal Putra U19 PB Djarum Targetkan Sapu Bersih Tiket Final
 
 

Tim tunggal putra U19 PB Djarum turun dengan kekuatan penuh pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur Open 2023. Dibawah asuhan Imam Tohari dan Dionysius Hayom Rumbaka, sebanyak 6 wakil PB Djarum siap menunjukkan kemampuan terbaik di turnamen yang saat ini tengah berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya.

Wakil tunggal putra U19 PB Djarum sendiri terdiri dari Moh Zaki Ubaidillah, Hendry Leander, Devin Artha Wahyudi, Dedad Alpasha Dinejad, Muhammad Pranandha Adhitya, dan Gregorius Farrel Frandrico.

Diakui Imam, pada sektor tunggal putra U19 sendiri timnya menargetkan sapu bersih tiket final. Hal tersebut disampaikan kepada Pbdjarum.org, Senin (22/5) siang tadi.

Kami mengirim 6 wakil yang turun di U19. Kalau dari kekuatan, terutama Zaki, saat ini posisinya wajar kalau juara dan jadi pertanyaan kalau tidak juara. Terus ada beberapa wakil lainnya yang seharusnya bisa untuk mendapatkan hasil yang baik juga. Jadi saya menargetkan di sini agar tiket final seluruhnya bisa diraih, tinggal siapa saja yang lebih siap,” tutur Imam.

Bukan tanpa alasan. Menurut Imam, di GOR Sudirman ini kondisi shuttlecock dan arah angin cukup ideal sehingga meminimalisir penaruh non teknis bagi para pemain.

Kondisi shuttlecock dan angin di GOR Sudirman ini menurut saya normal. Harusnya mereka bisa memanfaatkan keadaan ini,” jelas Imam.

Ya intinya saya berharap semua pemain bisa tampil maksimal hasilnya sesuai harapannya. Karena dari segi persiapan juga bisa dibilang sudah siap 100 persen,” tutup Imam.

Di sisi lain, Imam sendiri menurunkan dua wakilnya di nomor tunggal putra U17, yaitu Radithya Bayu Wardana dan Richie Duta Richardo. (AH)