Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Isyana/Rinjani Mulus ke Final
26 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Isyana/Rinjani Mulus ke Final
 
 

Perjalanan ganda putri U19 PB Djarum, Isyana Syahira Media/Rinjani Kwinnara Nastine terbilang cukup mulus untuk bisa menembus final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023. Pada laga semifinal tadi, Jumat (26/3), Isyana/Rinjani kembali menang dengan dua game langsung atas lawannya yang juga dari PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma 21-17, 21-15.

Selama bertanding di GOR Sudirman, Surabaya sejak laga perdana Isyana/Rinjani sendiri tercatat selalu menang dua game langsung atas lawan-lawannya.

Lega karena bisa memastikan tiket semifinal. Sebenarnya selama bertanding di sini kami tidak menganggap mudah untuk dilewati, akan tetapi bersyukur bisa selalu menuntaskan permaina dengan dua game langsung,” ucap Isyana.

Di semifinal tadi kamu sudah memegang kendali permainan, dan kami kan latihan bareng, jadi sudah tahu kelebihan dan kelemahan lawan,” Sahut Rinjani.

Di final besok, Sabtu (27/5), Isyana/Rinjani akan berhadapan dengan wakil PB Jaya Raya, Ariella Naqiyyah/Rachel Agnesia Sabatini yang diunggulkan di posisi pertama.

Untuk final besok fokus sama mental bertandingnya harus dijaga. Pastinya akan bermain nothing to lose saja,” kata Isyana.

Harus optimis untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” tutup Rinjani. (AH)