Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Membela PB Djarum Untuk Kedua Kalinya, Adhwin/Flyn Lebih Percaya Diri
26 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Membela PB Djarum Untuk Kedua Kalinya, Adhwin/Flyn Lebih Percaya Diri
 
 

Untuk kedua kalinya ganda putra Adhwin Arling Rangga/Flyn Azarel Ananto kembali bertanding membela nama PB Djarum. pasangan U15 itu kali ini turun di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulses) 2023 yang tengah berlangsung di GOR Sungguimanasa Gowa, Makassar.

Rabu (26/7) hari ini, Adhwin/Flyn berhasil melewati babak 32 besar, setelah mengalahkan Kevin Wallace Joseph/Yan Kenzo Wirakusuma (Avanti Makassar) dengan skor 21-10, 21-9.

Pertandingan tadi sudah enak mainnya dibanding kemarin di babak pertama. Kunci kemenangannya main tenang dan nggak usah buru-buru ingin matiin lawan,” tutur Flyn.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lawan yang bakal dihadapi kedua pemain tersebut di babak 16 besar, besok Kamis (26/7). Namun begitu, Adhwin/Flyn mengaku akan terus tampil konsisten.

Besok nggak tahu bakal lawan siapa. Pastinya kami akan terus tampil konsisten seperti tadi,” sahut Adhwin.

Sebelumnya, Adhwin/Flyn yang sama-sama baru bergabung dengan PB Djarum pertengahan tahun ini mengawali debutnya di ajang Pembangunan Jaya Raya International Grand Prix 2023. Saat itu keduanya harus terhenti di babak 32 besar. diakui keduanya, kali ini mereka lebih percaya diri bertanding di lapangan.

Kami pertama main di Jaya Raya minggu lalu. Saat itu kami terhenti di babak 32 besar. Kali ini kami merasa lebih percaya diri di lapangan. Semoga bisa terus tampil baik dan mencapai target juara,” tutup FLyn. (AH)