Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Tunggal Putri U13 PB Djarum Targetkan Gelar Juara
26 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Tunggal Putri U13 PB Djarum Targetkan Gelar Juara
 
 

Tim tunggal putri U13 PB Djarum mengirim 3 wakilnya pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulsel) 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Sungguimanasa Gowa, Makassar. Yaitu Tiyas Anggraeni, Orizae Ganesha Jofi, dan Kalia Rahmadani.

Diakui sang pelatih, Roy Djojo Effendy, jika alasan hanya mengirim tiga wakilnya ke Sirnas kali ini, mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat tahun ini.

Kami mengirim tiga wakil ke sini, alasannya memang karena harus dibagi-bagi karena jadwal turnamen tahun ini cukup padat. Tetapi juga selain itu, kami punya penilaian khusus bagi setiap atlet yang kami kirimkan ke setiap turnamen, dan mereka yang bertiga ini dinilai paling siap untuk bertanding,” tutur Roy kepada tim Pbdjarum.org.

Ditanya soal target yang dibawa pada Sirnas B kali ini, Roy menuturkan jika salah satu anak asuhnya ditargetkan harus bisa membawa pulang gelar juara.

Target kita tetap harus maksimal, dan berharap salah satu dari mereka bisa meraih gelar juara,” tutup Roy.

Sejauh ini, ketiga pemain tersebut masih melaju ke babak 16 besar besok Kamis (27/7), usai mengalahkan lawan-lawannya di babak 32 hari ini, Rabu (26/7). (AH)