Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Devin Langsung Kerja Keras di Laga Pembuka
08 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Devin Langsung Kerja Keras di Laga Pembuka
 
 

Devin Artha Wahyudi, tunggal taruna putra PB Djarum, langsung dipaksa bekerja keras di laga pertamanya pada BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Setelah mendapat bye di babak pertama, Devin berhadapan dengan Rangga Hardianto Sanjaya (Pelatprov PBSI Jawa Timur). Devin akhirnya menang setelah mengantongi poin 19-21, 21-12, 21-11.

“Game pertama saya sudah leading 15-10, terus sempat hilang fokus, karena saya terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi lawan bisa lebih percaya diri. Terus pas poin 19-20 saya dapat keputusan yang tidak adil,” kata Devin.

“Game kedua sama ketiga saya ubah polanya dan akhirnya bisa menang jauh dari lawan. Pelatih bilang jangan buru-buru matiin lawan, lebih banyak sabar dan pukulannya harus lebih telaten lagi. Saya belum pernah ketemu lawan yang ini. Secara usia, dia dua tahun di atas saya,” jelas Devin.

Selanjutnya di babak tiga, Devin akan berhadapan dengan Natanael Febryanto Wijaya (Kafifa).

“Yang perlu diperbaiki besok dari awal langsung in, jangan ketinggalan kaya tadi. Saya juga harus jaga stamina dan istirahat yang cukup. Di sini mau step by step untuk memberikan yang terbaik. Saya pengennya bisa tembus semifinal jadi bisa naik podium,” lanjut Devin.

Selain Devin, tunggal taruna putra yang lolos ke babak tiga ada Moh. Zaki Ubaidillah dan Gregorius Farrel Frandrico. Farrel akan melawan Muhammad Farda Dikri Abdullah (Mutiara Cardinal Bandung), sedangkan Zaki akan bertemu Steve Rainer Gunawan (Surya Abadi Surabaya). (NAF)