Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Imanuela/Joy Belum Temui Hambatan
08 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Imanuela/Joy Belum Temui Hambatan
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum, Imanuela Ayu Soka/Joy Imanuella Matriksa masih belum menemui hambatan berat di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Membuka laganya di babak pertama, Imanuela/Joy menang meyakinkan dengan skor 21-7, 21-7 dari Angelita Aurelia/Michelle Zheng (JS Olympic Inhu Riau/Permata Perawang Siak Riau).

Imanula/Joy mengatakan, ini merupakan pertandingan pertamanya di GOR Alun-Alun Serang. Untuk itu, mereka masih perlu banyak beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Ini pertama kali kami main di GOR ini. Jadi tadi banyak beradaptasi sama lapangan, angin dan lainnya. Untungnya lawan belum terlalu berat, jadi kami bisa sambil mencoba beberapa strategi,” kata Joy ditemui usai bertanding pada Selasa (8/8).

Selanjutnya di babak dua, Imanuela/Joy akan berhadapan dengan Geza Benecdita Islami/Swisstina Febrian S Cikal (PB AIC Famindo Bekasi).

“Target kami mau juara, tapi satu-satu dulu. Kami mau melakukan yang terbaik di setiap pertandingan,” lanjut Joy.

Imanuela/Joy menjadi satu-satunya wakil ganda remaja putri yang bertanding di babak pertama. Lima wakil lainnya mendapat bye di babak pertama dan langsung bertanding di babak dua. Kelima pasangan itu adalah Chelsea Marvelyn Istanto/Leonora Keyla Frandrica, Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia, Angelita Magdalena Yusup/Rasi Joase Niakhe Munajad, Aurelia Syakira Putri/Atresia Naufa Candani, dan Dian Ramadhani Mukti/Yasintha Ristyna Putri. (NAF)