Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Mubarrok/Edsel Amankan Tiket Semifinal
10 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Mubarrok/Edsel Amankan Tiket Semifinal
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono berhasil mengamankan tiket semifinal BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023, Kamis (10/8), setelah menjalani dua pertandingan.

Di babak tiga, Mubarrok/Edsel mengalahkan Ervin Mauladhani/Joseph Marcellino Kyta (Indihome Badminton Academy). Mereka menang rubber game dengan skor 21-13, 14-21, 21-13.

Pada hari yang sama, Mubarrok/Edsel juga memenangkan pertandingan atas Ahmad Tarindo Akbar/Fachry Adnan Pamungkas (Exist Badminton Club) dengan skor 22-24, 21-14, 21-14.

“Bersyukur kami bisa meraih kemenangan hari ini. Kami mencoba bermain menekan dan mengatur strategi di power kami,” kata Edsel kepada PBDjarum.org.

“Di babak tiga tadi kami sempat ngendorin permainan di lapangan, jadi kaget sama perubahan lawan. Di babak berikutnya kami mencoba yang terbaik dan berusaha memenangkan pertandingan,” ujar Mubarrok.

“Motivasi kami cukup tinggi di sini. Kami ingin kembali menduduki podium juara,” pungkas Mubarrok.

Mubarrok/Edsel menjadi satu-satunya wakil ganda remaja putra PB Djarum yang berhasil menembus empat besar. Selanjutnya di babak semifinal, Mubarrok/Edsel akan berhadapan dengan Je Ryco Bachtiar/Muhammad Arya Bimasena (Jaya Raya Jakarta). (NAF)