Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Tunggal Remaja Putri Dominasi Babak Semifinal
11 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Tunggal Remaja Putri Dominasi Babak Semifinal
 
 

Tiga tunggal remaja putri PB Djarum sukses mendominasi babak semifinal BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Jolin Angelia, Ni Ketut Winda Suryaningtias dan Evelin Gracia Parapat sama-sama lolos dari babak perempat final yang berlangsung di GOR Flamengo Serang, Jumat (11/8).

Kemenangan pertama dipastikan oleh Jolin yang berhadapan dengan rekan sesama PB Djarum, Christabel Calista Purwanto. Jolin menang usai beradu dalam tiga game dengan skor 21-12, 18-21, 21-12.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa jadi juara. Karena di turnamen terakhir, saya jadi runner up Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix. Jadi di sini saya mau juara,” kata Jolin.

Di babak semifinal, Jolin akan berhadapan dengan pemain Jaya Raya Jakarta, Miftaqul Putri Ayudis. Miftaqul sendiri melaju usai mengalahkan unggulan pertama, Kavitha Nadjwa Aulia (Exist Badminton Club).

“Intinya harus jaga diri, istirahat yang cukup, jaga makan dan jangan lupa selalu berdoa,” ungkap Jolin soal persiapannya menuju babak semifinal.

Sementara itu, satu tiket final sudah bisa dipastikan untuk PB Djarum. Sebab dua pemainnya yaitu Ni Ketut Winda Suryaningtias dan Evelin Gracia Parapat akan berhadapan di babak empat besar.

Laga di babak semifinal ini akan berlangsung pada hari yang sama, Jumat (11/8), mulai pukul 15.00 WIB. (NAF)