Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Edsel/Mubarrok Puncaki Podium Ganda Remaja Putra
12 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Edsel/Mubarrok Puncaki Podium Ganda Remaja Putra
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum, Raihan Daffa Edsel Pramono/Muhammad Rizki Mubarrok sukses memuncaki podium di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Keduanya mengalahkan Anadhito Triadi/Muhammad Hazeral Masyhur (Exist Badminton Club), dengan skor 21-17, 21-17.

“Alhamdulillah bisa menang di partai final ini. Di lapangan kami mainnya fokus dan enjoy. Kami nggak ada beban soalnya lawan usianya di atas kami juga. Jadinya kami main lepas nggak ada pikiran. Kami hanya memikirkan strategi dan alhamdulillah bisa menampilkan yang terbaik yang kami punya,” kata Edsel kepada PBDjarum.org.

Sukses membukukan kemenangan dari GOR Alun-Alun Serang, Edsel/Mubarrok mengaku sangat senang. Pasalnya tahun ini mereka baru mengantongi satu gelar di Polytron Walikota Solo Cup 2023.

“Alhamdulillah soalnya ini gelar pertama kami di Sirnas A. Kemarin baru juara di Walikota Solo, tapi itu kan belum semua atlet ikut, jadinya masih kurang puas. Alhamdulillah di Sirnas A Banten kami juara. Rasanya sangat senang walaupun ini bukan tahunnya kami. Tapi kami bisa juara,” ungkap Edsel.

Bisa menjadi juara di Sirnas A, Edsel/Mubarrok pun kian termotivasi untuk merebut gelar juara dari turnamen lainnya. Edsel/Mubarrok berharap dalam sisa empat bulan kedepan di 2023, mereka bisa meraih gelar-gelar juara berikutnya.

“Setelah menang di sini, kami mau terus berjuang dan mempertahankan gelar juara ini. Semoga kami bisa terus konsisten dan maksimal di setiap pertandingan,” pungkas Edsel. (NAF)