Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Revan Ingin Ulangi Suksesnya Seperti di Thailand
12 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Revan Ingin Ulangi Suksesnya Seperti di Thailand
 
 

Revan Adrilleo Saputra, atlet tunggal anak-anak putra PB Djarum bertekad mengulang suksesnya seperti di Thailand. Pekan lalu dari BAT Yonex Pathumthani Junior International Series 2023, Revan berhasil menduduki podium juara usai mengalahkan Song Gi Beom (Korea).

Kini di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023, Revan berharap bisa kembali menjadi juara. Meski memiliki target besar, Revan tak menampik penampilannya hari ini belum keluar maksimal. Ia dipaksa bermain ketat, sebelum akhirnya menang 23-21, 21-19.

“Inginnya bisa juara lagi seperti di Thailand kemarin. Tapi saya masih penyesuaian dulu dengan lapangan di sini. Saya juga masih ada sedikit capek setelah dari Thailand,” kata Revan ditemui di GOR UNJ Kampus B, Jakarta, Selasa (12/12).

Untuk itu, sambil terus bersiap menghadapi lawan di babak dua, Revan kini fokus untuk memulihkan kondisinya. Menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, menjadi hal yang ia perhatikan benar untuk saat ini.

“Biar fit lagi, saya harus menjaga makan, jangan sampai terlambat. Istirahat juga harus cukup, minum vitamin dan jaga diri,” ujar atlet kelahiran Kendal, 9 Maret 2011 ini.

Selain Revan, dari sektor ini PB Djarum juga mengirim Deva Devandra Santosa, Bima Maulansyah Adi Winata, Muhammad Ridho Nuris dan Adhy Hasmoro. (NAF)