Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2023] Revan dan Adhy Menjejakkan Kaki ke Babak Tiga
07 Desember 2023
[Pathumthani Junior International Series 2023] Revan dan Adhy Menjejakkan Kaki ke Babak Tiga
 
 

Revan Adrilleo Saputra dan Adhy Hasmoro berhasil menjejakkan kaki ke babak tiga BAT Yonex Pathumthani Junior International Series 2023. Meski sama-sama lolos, keduanya menghadapi tantangan yang berbeda di laganya masing-masing.

Bertanding di Spirit BT Maneepong Badminton Club, Bangkok, Thailand, Kamis (7/12), Adhy dipaksa bermain rubber game saat berhadapan dengan wakil tuan rumah yang merupakan unggulan lima, Kuntharin Somtha. Setelah bertarung dalam 60 menit, Adhy akhirnya menang dengan skor 21-14, 13-21, 23-21.

Sementara Revan berhasil lolos dengan cukup mulus. Ia menang dua game langsung dengan skor 21-12, 21-14 dari pemain Korea, Yun Hyun Tae.

Selanjutnya di babak tiga, Revan akan berhadapan dengan Chan Yee Hei (Hong Kong), sementara Adhy dengan Song Gi Beom (Korea).

Sayang kemenangan Revan dan Adhy tak bisa diikuti wakil PB Djarum lainnya di sektor tunggal anak-anak putra (TAPA U-13) ini. Muhammad Waldan Habibi harus mengakui keunggulan lawannya, Nathakorn Samran (Thailand). Berhadapan dengan unggulan delapan itu, Waldan kalah 20-22, 12-21. (NAF)