Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Mubarrok/Edsel Tempati Podium Teratas
16 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Mubarrok/Edsel Tempati Podium Teratas
 
 

Satu gelar juara berhasil dipastikan pasangan ganda remaja putra PB Djarum di turnamen BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023. Di babak final, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono mengalahkan pasangan Ardiola Dionilo/Muhammad Vito Annafsa (Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya/Jaya Raya Jakarta). Mereka menang straight game 23-21, 21-14 dalam 45 menit.

Membuka game pertama, Mubarrok/Edsel belum bisa bermain dengan normal. Diakui Mubarrok, ia masih terbayang kekalahannya di ganda remaja campuran sebelumnya.

Di sektor itu, Mubarrok yang berpasangan dengan Yasintha Ristyna Putri, kalah dari Muhammad Mulky Aufa Atmaja/Salma Mufida (Jaya Raya Jakarta).

“Game pertama kami terbawa pola lawan. Saya sendiri sejujurnya belum enak mainnya. Karena masih terbayang kekalahan di ganda campuran,” ungkap Mubarrok ditemui di GOR UNJ Kampus B Jakarta, Sabtu (16/12).

“Saya juga sempat bingung kenapa Barrok mainnya nggak kaya biasanya. Tapi akhirnya kami komunikasi dan bisa main lebih enak di game kedua,” timpal Edsel.

Komunikasi yang baik menjadi kunci kemenangan Mubarrok/Edsel kali ini. Meski sempat kurang nyaman di awal, keduanya mampu menemukan jalan keluarnya dan memastikan kemenangan.

Sukses merebut gelar juara, Mubarrok/Edsel mengaku cukup puas dengan penampilannya kali ini. Namun mereka tak mau terlena begitu saja, karena tetap masih ada PR yang harus mereka selesaikan.

“Alhamdulillah sangat puas dengan hasil hari ini. Karena kemarin main di Thailand hasilnya jelek. Tapi tetap ada hal yang harus kami tingkatkan,” ujar Edsel.

“Ke depannya ada beberapa latihan yang harus kami tingkatkan. Kami juga ingin meningkatkan postur tubuh, agar power kami lebih besar,” kata Mubarrok. (NAF)