Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B NTB 2024] PB Djarum Kirim 7 Wakil ke Final
02 Agustus 2024
[BNI Sirnas B NTB 2024] PB Djarum Kirim 7 Wakil ke Final
 
 

Ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 akan memasuki laga final, Sabtu (3/8), di GOR Warna Agung, Lombok. Sebanyak 7 wakil PB Djarum dipastikan akan tampil di laga pamungkas tersebut untuk memperebutkan gelar juara.

Satu gelar sudah dipastikan tim PB Djarum setelah memastikan “Perang Saudara” di nomor tunggal pemula putra, yang mempertemukan unggulan pertama Alif M Akbar kontra unggulan kedua Farel Fadhilah Ukasyah.

Kemudian di nomor tunggal anak putri, wakil PB Djarum Nafla Berly Syakira Al Habsy akan tampil di final melawan wakil PB Champion Klaten, Laura Leydisya.

Pada nomor ganda anak putra, Aqbar Dion Aldafa/Ghathfaan Rizqie Ramadhan Haryanto akan menantang unggulan kelima asal PB Exist, Muhammad Alfin Nurhakim/Muhammad Faiz Iskandar.

Dari nomor tunggal putri, wakil PB Djarum, Kalia Rahmadani akan berhadapan dengan wakil PB Exst, Riska Melani Putri.

Rintangan berat akan dihadapi wakil ganda anak putri PB Djarum, Mikha Ribka Kasalang/Nafla Berly Syakira Al Habsy. Mereka sudah ditunggu oleh unggulan pertama asal PB Exist, Magdalena Wijayandi/Maharani Faizah Iskandar.

Begitupun di nomor ganda pemula putri. Wakil PB Djarum, Farel Fadhilah Ukasyah/Muhamad Derajat Maulana akan berjumpa unggulan kedua asal PB Jaya Raya, Arybka Okta Disabian/Muhammad Zilazik Artando Zakaria.

Laga final akan dimulai besok Sabtu (3/8), mulai pukul 13.00 WIB. (AH)