Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Bidik Juara, Steve/Keyla Siap All Out di Lapangan
02 November 2023
[Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Bidik Juara, Steve/Keyla Siap All Out di Lapangan
 
 

Membidik gelar juara di Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya, ganda remaja campuran PB Djarum, Theodorus Steve Kurniawan/Leonora Keyla Frandica mengaku siap all out di lapangan pertandingan Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Keduanya berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya dan merebut gelar juara.

“Di sini kami pasang target juara. Tapi kami mau satu-satu dulu. Kami nggak mau terbeban sama target, tapi juga akan berusaha mengeluarkan penampilan terbaik kami,” kata Keyla.

Pada Kamis (2/11), Steve/Keyla melakoni pertandingan dua babak. Setelah mendapat bye di babak pertama, Steve/Keyla mengalahkan Bayu Arya Jumadil Qubro/Gadis Dwisetyo Aprilia (Nasional Malang/Pelatprov PBSI Jawa Timur) di babak kedua. Saat itu mereka menang dua game langsung dengan skor 21-13, 21-8.

Kemudian pada sorenya di hari yang sama, Steve/Keyla menang 21-10, 21-13 dari Bryan Axelle Alvaro Mayar/Intan Sugianto Putri (Platinum Kota Malang/Pelatprov PBSI Jawa Timur).

“Lawan hari ini puji Tuhan masih bisa kami atasi dengan baik. Tapi harus terus waspada karena kemungkinan lawan besok akan lebih berat,” ujar Keyla.

Di perempat final, Steve/Keyla akan berhadapan dengan Irfan Setia Rizki/Vica Velicia, rekannya sesama PB Djarum. Irfan/Vica sendiri sebelumnya mengalahkan Billy Purwangsa/Adelia Nirul M (PB Power Rajawali Tangerang) dan Aril Nurah Majid/Zahnas Auliya Hidayat Putri (PB Power Rajawali Tangerang/Bintang Kejora Palembang).

“Lawan siapa pun tentunya kami akan siap. Baik teman sendiri atau pemain dari klub lain. Yang pasti besok kami mau mempersiapkan diri dengan menjaga tidur, makan yang cukup, fokus dan mentalnya disiapkan lagi,” pungkas Steve.

Hasil lengkap pertandingan ganda remaja campuran Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 bisa diakses di sini. (NAF)