Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Adnan/Mychelle Tidak Capai Target
21 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Adnan/Mychelle Tidak Capai Target
 
 

Kekalahan yang dialami ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di babak kedua Toyota Thailand Open Kamis (21/1) pagi tadi, dinilai Nova Widianto keduanya tidak mencapai target.

"Target Adnan/Michelle itu delapan besar. Jadi mereka harus tembus mengalahkan pemain unggulan untuk melaju ke delapan besar dan ternyata belum berhasil. Sehingga pada dua turnamen ini targetnya belum tercapai. Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki," jelas Nova, pelatih ganda campuran Pelatnas.

Adnan/Mychelle sendiri belum berhasil melaju ke babak delapan besar usai kalah dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Digelar di Impact Arena, Bangkok, pertandingan berdurasi 35 menit tersebut berakhir dengan skor 18-21, 15-21.

Dengan kalahnya Adnan/Mychelle, skuad Merah-Putih pada sektor ganda campuran hanya menyisakan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang melaju ke perempatfinal. Pada babak kedua ini, Hafiz/Gloria menang atas Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu (Kanada), dengan skor 21-17, 21-8. (ah)

BERITA TERPOPULER