Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open Grand Prix 2017] Satu tempat Final Dari Ganda Campuran
09 September 2019
[Vietnam Open Grand Prix 2017] Satu tempat Final Dari Ganda Campuran
 
 

Babak semifinal belum juga di laksanakan, tetapi Indonesia sudah memastikan diri menempatkan satu pasang ganda campuran di babak final. Dua pasang ganda campuran Indonesia rupanya saling bertemu di babak semifinal. Peluang menciptakan final sesama pasangan Indonesia juga masih ada. Satu pasang ganda Indonesia lainnya juga berhasil menembus babak semifinal, sehingga total tiga pasang ganda campuran Indonesia menguasai babak semifinal. Sisa satu tempat di berikan pada ganda Malaysia.

Partai semifinal di pool bawah akan menyajikan partai unik. Pasangan yang bertanding adalah hasil perombakan yang dilakukan oleh pelatih. Ronald Alexander yang kini berpasangan dengan Annisa Saufika akan berseteru dengan mantan pasangannya Melati Daeva Okavianti yang kini di satukan dengan Alfian Eko Prasetyo. Sebelumnya di babak perempat final, Ronald/Annisa menghentikan unggulan ke empat Liao Min Chun/ Chen Hsiao Huan dengan 15-21, 23-21, 21-13. Sementara itu Alfian/Melati mengalahkan pasangan pembunuh raksasa Lin Chia Yu/Kuo Yu Wen juga dengan rubber game 21-9, 14-21, 21-18.

Satu partai lagi akan menyajikan pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia. Riky Widianto/Masita Mahmudin akan menantang unggulan kelima Chan Peng Soon/Cheah Yee See. (AR)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Siap Membuktikan Diri Agar Masuk Tahap Karantina